INDAH

Saat aku menatapnya

Jantungku berdebar-debar

Disanalah tempat,

Aku bertemu, dengan takdirku

Sangat indah

Sangat menawan

Mengalir hingga nadiku

Sungguh aku mencintaimu

Air Terjun

 

MEMORI

Mata ini menanti waktu

Hidung ini menanti waktu

Telinga ini menanti waktu

Mulut ini menanti waktu

Tubuhku menanti waktu

Waktu dimana aku dan kamu

Bisa bersama kembali

Semua yang telah kita lakukan

Tak akan pernah bisa kulupakan

Aku disini menanti waktu

Dimana kudapat bertemu denganmu

Mataku melihatmu,

Hidungku mencium aromamu,

Telingaku mendengar kata indah dari mulutmu,

Tubuhku merasakan pelukanmu

Ibu, aku rindu padamu

 

LELAH

Tak selamanya,

Hati ini dapat menanti

Menanti kepastian yang tak pasti

Hati ini terlalu lelah

Menyimpan perasaan

Cukup sudah, tak lagi berharap

Kupasrahkan segalanya

Jika aku terlahir bukan untukmu

Akan ku coba mengerti

Jika aku memang tercipta untukmu

Pasti kau kan jadi milikku, Jodohku

 

TAKUT

Aku takut

Aku takut berada disini

Kucoba lari dari hal itu

Tapi apapun yang kulakukan

tetap tidak bisa

dan sekarang aku menyesal

aku menyesali perbuatanku

bodohnya aku tak memikirkan rakyatku

aku telah melakukan tidakan bodoh

semua karena uang

harta menjerumuskanku ke penjara

aku takkan lagi korupsi, tak akan

 

GRATIS

Tak pernah terfikirkan

Kita selalu mendapatkan sumber daya alam

Dengan gratis

Tanpa biaya

Namun mengapa

Kita bertindak seenaknya

Dan kini kita mendapatkan

Imbalan gratis

Yang spektakular

Angin besar gratis

Tornado besar yang melukai kita

Seperti kita melukai alam ini

